#
Motto Kedungbenda "Jempol" : Jujur - Eling - Mapan - Prigel - Open - Lancar
Home » » Sambutan Kepala Desa

Sambutan Kepala Desa

Written By Unknown on Selasa, 01 Januari 2013 | 15.57


Assalamualaikum Wr. Wb.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas rahmat dan karunia-Nya kita dapat menjalankan tugas-tugas Pemerintahan Desa dan pelayanan umum kepada masyarakat. Kita sadari bahwa realisasi program-program Desa belum sepenuhnya mencapai hasil yang optimal sesuai harapan. Ke depan semua yang menyangkut hajat hidup masyarakat akan ditentukan berdasarkan aspirasi yang tertampung dengan penyelesaian konperhenship.

Fenomena yang terjadi saat ini, dimana segala hal menjadi sangat terbuka dan transparan; menyebabkan informasi sekecil apapun mudah dan cepat menyebar kemana-mana. Era keterbukaan dan pasar global menyebabkan dunia ini menjadi sangat sempit dan berada digenggaman kita. Tidak ada yang dapat disembunyikan lagi. Orang tua, pemuda, anak-anak, yang pandai, yang awam, laki-laki dan perempuan, semuanya dapat berkomunikasi dengan mudah hanya dengan alat komunikasi handphone, Ipad, dan Laptop melalui jaringan internet, SMS, fesbook, website, blog, e-mail, dll. Komunikasi digital dapat dilakukan seketika (realtime). Kepala Desa apabila hendak mengundang perangkat atau warganya tidak lagi menggunakan kentongan, tetapi diganti dengan telfon atau SMS. Kentongan hanya menjadi barang antik.

Untuk itulah secara bertahap perlu dibangun suatu sistem informasi yang terintegrasi dalam rangka menjembatani pertukaran arus informasi elektronik, baik ditingkat internal, regional maupun nasional.

Berkaitan dengan itulah kami pandang cukup penting dan bermanfaat sekali, membangun Website “DESA KEDUNGBENDA” dengan alamat URL http://kedungbendadesa.blogspot.com dan alamat e-mail kedungbenda.desa@gmail.com sebagai sarana informasi yang sangat berguna, bukan saja di kalangan terbatas di dunia informasi, tetapi juga bagi kalangan yang akan ikut berpartisipasi dalam rangka pembangunan nasional, baik dari lingkungan Pemerintahan, Pendidikan, Usahawan, Budayawan, Pengembang, maupun masyarakat umum dalam menghadapi era keterbukaan yang tidak mengenal batas.

Demikian sambutan singkat yang dapat kami sampaikan, mudah-mudahan penyampaian informasi tentang masalah kepemerintahan pada umumnya dan kinerja pemerintahan Desa Kedungbenda khususnya kepada masyarakat luas dapat berjalan berkesinambungan. Aamiin.

Wassalamualaikum Wr. Wb.